Search site


Contact

Bocah_Ngawi
Cipinang Bali rt10 rw 4,Kec Makasar Jaktim

Telepon : 085730835973

Facebook : vendi_1922@yahoo.com

E-mail: Arif_novendi@yahoo.com

Keanehan tentang wanita

02/05/2010 09:30

Keanehan tentang wanita


apakah agan-agan nga merasakan keanehan tentang wanita?

-Mengapa Semakin kita berlaku baik terhadap wanita, dia hanya akan menganggap kita sebagai seorang teman biasa dan bukan pacar bagi nya dan mengapa begitu?

-Mengapa Wanita-wanita cantik dan cakep-cakep biasanya lebih tertarik sama lelaki yang memperlakukan dia kurang baik?

lah kejadiaan nya kok bisa begitu? bukankah kita di ajarin sama guru, orang tua, saudara dan teman-teman sekitar kita untuk bersikap BAIK dihadapan wanita?

nah sekarang gw akan membongkar hal itu. kalau setiap wanita itu tidak akan tertarik sama pria yang baik sekaligus pria yang membosankan.
wanita cenderung tertarik sama lelaki yang misterius, lucu, dan percaya diri.

kalau kamu seorang pria yang berpenampilan bagus, tinggi dan ganteng mungkin tidak jadi masalah untuk mendapatkan wanita. tapi jika kamu pendek terus wajah pass-passan? gmn tuh cara mendapatkan wanita? maka itu harus mengunakan dengan baik pribadi kamu untuk menutupi kelemahan kamu.

tetapi benar-benar nyata kalau bersikap baik dengan wanita itu tidak menutup kemungkinan kamu nanti hanya di angap teman oleh nya. dan kenapa bisa begitu?

kamu harus mengerti hal ini:
-wanita itu membuat suatu keputusan sangat lah cepat dia dapat menentukan apakah kamu cocok atau tidak cocok untuk menjadi pacarnya dalam sekejap. dan ketika keputusan itu sudah bulat maka itu tidak akan berubah.

-keputusan yang mereka ambil itu dalam keadaan setengah sadar, artinya mereka sangat cepat menentukan dan otomatis tanpa di sadari hanya dalam jangka waktu semenit.

-tetapi jika kamu tau cara nya membuat mereka untuk tertarik dengan anda sebagai ganti teman dalam halnya perasaan dia tehadap kamu itu bagus.

-saya tahu kamu tidak mau menjadi temannya melainkan sebagai pacar dan bisa bercinta dengan nya.

nah pertama tama yang kamu harus lakukan adalah berhenti lah berprilaku baik terhadap wanita dan bukan maksud gw kamu harus jahat terhadap wanita tapi bersikap lah seperti seseorang yang beride lucu-lucu, suka bercanda dan membuatnya merasa bosan tanpa kamu.

nah sekarang kunci nya gini
1.apa aja yang keluar dari kata-kata anda itu harus lucu. jika anda tidak tau cara berkata lucu hal anda bisa memperlajarinya dari tv, buku, atau pergaulan.

2.anda harus tampil beda dan berani melawak didepannya ya dengan lebih sedikit percaya diri agar kesannya anda nggak aneh dimatanya.

3.ketika dia bertanya berikan jawaban anda dengan kesan yang lucu dan bisa membuatnya ketawa.

kalau anda bisa membuatnnya senang maka perasaan dia akan selalu tertuju kepada anda tanpa disadari pun dia akan terus membayangkan anda di pikirannya.

dan jangan salah paham maksud gw bukan kamu harus bertingkah atau bersikap kurang ajar tapi melainkan menjadi sosok seseorang yang lucu, percaya diri dan misterius.